Pedri Coba Tenangkan Barcelona soal Keinginannya Bermain di Olimpiade

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jul 2021, 16:17 WIB
Gelandang muda TImnas Spanyol, Pedri. (Images: Getty)

Gelandang muda TImnas Spanyol, Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Gelandang muda Barcelona, Pedri bersikeras ingin bermain membela Tim Nasional Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dia memastikan bahwa akan memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sempat meminta kepada Federasi Sepakbola Spanyol untuk tidak membawa winger berusia 18 tahun tersebut ketika berlaga di Olimpiade. Pasalnya, tim asal Catalan tersebut takut pemain muda berbakat itu mengalami kekalahan.

Setelah melewati musim yang panjang bersama Barcelona dan bertanding di Piala Eropa 2020, Pedri pun membahas tekadnya untuk membela Tim Nasional Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo nanti.

"Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente berbicara kepada saya sebelum mengumumkan daftar untuk Olimpiade. Saya hanya suka bermain sepak bola dan saya akan senang untuk terus bermain," ungkapnya saat tampil di 'El Transistor' Onda Cero.

"Namun, saya memahami sudut pandang Barcelona karena saya telah memainkan banyak pertandingan. Tapi, saya ingin memberi tahu Barcelona bahwa saya akan tiba dengan istirahat yang cukup."

Saat membahas posisinya di skuat Barcelona, Pedri mengatakan bahwa dia senang dengan apa yang terjadi di Camp Nou dan juga berharap Lionel Messi memperbarui kontraknya.

"Saya merasa dihargai dan dihargai di Barcelona dan saya berharap bisa berada di klub untuk waktu yang lama," kata winger winger yang direkrut dari Las Palmas itu.

"Saya berharap Messi memperbarui kontraknya dan saya ingin dia menjadi rekan setimnya untuk musim berikutnya. Saya harap dia bertahan, tapi itu keputusannya."

Artikel Tag: Pedri, Piala Eropa, olimpiade, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-coba-tenangkan-barcelona-soal-keinginannya-bermain-di-olimpiade
1912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini