Pecundangi Inter, Sarri Bahas Gol Kontroversial Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 09:30 WIB
Sarri bahas kemenangan Lazio vs Inter

Skuat Lazio merayakan gol penyeimbang Immobile vs Inter (foto:lapelotita)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri memastikan tidak perlu adanya perdebatan mengenai gol kedua yang dicetak oleh Lazio saat menaklukkan tim tamu, Inter Milan dengan skor 3-1. Tuan rumah sukses comeback dan meraih tiga poin sempurna di laga yang berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB.

Pelatih Maurizio Sarri memberikan komentarnya mengenai kemenangan yang diraih oleh Lazio atas juara bertahan Serie A, Inter Milan. Ia mengungkapkan rasa optimis yang ditanamkan olehnya saat mereka tertinggal terlebih dahulu melalui penalti Ivan Perisic.

“Saya telah melihat sejak awal pertandingan bahwa kami menghadapi sebuah tim yang bagus, namun kami hanya tertinggal melalui penalti,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Saya mengatakan pada para pemain, jika kita tetap bermain seperti ini, kita tidak akan kalah, saya benar, kami hanya membutuhkan momen itu untuk kembali ke pertandingan.”

Ivan Perisic membuka gol melalui penalti dan diseimbangkan oleh Ciro Immobile juga dari titik putih, akan tetapi ada kontroversi di gol kedua yang dicetak oleh Biancocelesti. Felipe Anderson menyelesaikan serangan balik dengan Federico Dimarco terjatuh karena cedera, meski sebelumnya Inter menguasai bola sebelum ia mengalami cedera dan permainan tetap diteruskan dan Lautaro Martinez sempat mencatatkan tembakan tepat sasaran.

 “Tidak perlu diperdebatkan, Dimarco terjatuh dan Inter memiliki tembakan ke arah gawang, jika ada yang harus menghentikan permainan saat itu, maka itu adalah mereka dan mereka tidak melakukannya, ini adalah sebuah situasi yang jelas, mereka mengesahkan permainan dilanjutkan.

“Ada peraturan yang jelas, anda hanya menemukan protes ini di Italia, di kompetisi Eropa, Liga Champions, hal seperti ini tidak terjadi, ini hanya terjadi di Italia.

“Kami kesulitan di babak pertama dengan pemain sayap Inter, jadi kami harus memotongnya dan menghindari umpan-umpan silang.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecundangi-inter-sarri-bahas-gol-kontroversial-lazio
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini