Pearce Sarankan Tiga Klub Liga Premier Untuk Rekrut Harry Maguire Dari MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Jan 2023, 06:00 WIB
Pearce Sarankan Tiga Klub Liga Premier Untuk Rekrut Harry Maguire Dari MU

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan bek Inggris, Stuart Pearce, menyarankan tiga klub Liga Premier, West Ham United, Newcastle United, dan Aston Villa, untuk merekrut Harry Maguire dari MU.

Harry Maguire kehilangan posisinya di starting line-up MU sebelum Piala Dunia, dan performa impresifnya selama di Qatar mengindikasikan bahwa dia berpeluang masuk tim untuk paruh kedua musim ini.

Namun bek berusia 29 tahun itu tetap dicadangkan dalam laga United terakhir, kontra Nottingham Forest dan Wolves, dengan Luke Shaw yang dimainkan sebagai centre-back.

Keputusan Erik ten Hag yang lebih memilih Shaw ketimbang Maguire, membuat Rio Ferdinand menyarankannya untuk hengkang dari Old Trafford, hal yang juga disetujui oleh Pearce.

Meski Maguire sempat tampil buruk, Pearce meyakini bahwa dia tetap adalah 'rekrutan brillian' untuk beberapa klub Liga Premier.

"Jika saya adalah West Ham, jika saya adalah Newcastle, jika saya adalah Aston Villa, saya akan berjuang mencoba mengeluarkan Harry Maguire dari sana," kata Pearce dari talkSPORT.

"Saya akan menanyakan apakah dia bisa direkrut. Dia akan menjadi tambahan brillian untuk klub sepak bola.

"Dia berada di usia yang tepat, fisik yang tepat, pengalaman yang tepat. Sekarang dia mungkin hanya membutuhkan tantangan lainnya karena dia tak bermain reguler."

Sejak jeda Piala Dunia, United sudah mengalahkan Nottingham dan Wolves, dan berhasil masuk empat besar klasemen sementara Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pearce-sarankan-tiga-klub-liga-premier-untuk-rekrut-harry-maguire-dari-mu
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini