Payet Terkejut Namanya Dikaitkan Lagi dengan West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Feb 2020, 14:36 WIB
Payet Terkejut Namanya Dikaitkan Lagi dengan West Ham

Dimitri Payet / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker milik Marseille, Dimitri Payet, mengaku terkejut setelah namanya dikaitkan kembali dengan West Ham United pada bursa transfer Januari kemarin.

Payet memang sempat memiliki ikatan dengan West Ham. Gelandang berusia 32 tahun itu pernah bermain bagi klub asal London tersebut selama dua musim dari tahun 2015 hingga 2017.

Sayang hubungannya dengan The Hammers memburuk tiga tahun silam dan pelatih West Ham saat itu, Slaven Bilic, memilih untuk melepasnya ke Marseille seharga 25 juta Poundsterling lantaran Payet sudah tak mau lagi bermain bagi klub.

Namun sejak kepindahan kontroversialnya tiga tahun silam itu, nama Payet secara mengejutkan justru kembali dikaitkan dengan West Ham Januari lalu.

Kabar mengenai ketertarikan The Hammers itu jelas mengejutkan banyak orang tak terkecuali Payet sendiri.

"Ya saya membacanya (rumor soal West Ham)," ujar Payet kepada Foot Mercato.

"Saya pikir semua orang tahu bagaimana ikatan saya dengan Marseille jadi kabar ketertarikan mereka (West Ham) bukanlah isu yang penting bagi saya."

Meski menepis kemungkinan untuk kembali memperkuat West Ham, juara Piala Dunia 2018 ini mengaku kalau dirinya bisa saja meninggalkan Marseille di akhir musim ini.

Payet mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain dan itulah sebabnya dirinya tak menutup opsi untuk pindah dari klub Ligue 1 tersebut.

"Semua orang tahu alasan saya kembali ke sini (Marseille)," lanjut Payet.

"Targetnya adalah mengantarkan tim kembali ke Liga Champions."

"Namun jika seandainya kami berhasil lolos ke sana tapi tidak memiliki skuat yang cukup kompetitif, saya mungkin akan bertanya kepada diri saya sendiri apakah saya harus bertahan atau mencari klub lain," tutup sang playmaker.

Artikel Tag: Dimitri Payet, West Ham, marseille, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/payet-terkejut-namanya-dikaitkan-lagi-dengan-west-ham
1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini