Payet Segera Kembali Perkuat West Ham

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Des 2015, 02:21 WIB
Payet Segera Kembali Perkuat West Ham

Payet segera kembali perkuat West Ham

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang kreatif milik West Ham United, Dimitri Payet, dikabarkan akan segera kembali bermain dalam laga melawan Liverpool di tanggal 2 Januari mendatang, berdasarkan hal yang dikatakan oleh pelatih Slaven Bilic.

Pemain tim nasional Prancis ini, Payet, dalam performa yang baik untuk The hammers di musim ini, sebelum dirusak oleh cedera engkel yang dideritanya dalam laga menghadapi Everton di bulan lalu. Payet sebelum divonis akan absen hingga bulan Februari, namun Bilic, yang belakangan timnya dilanda badai cedera, telah mengkonfirmasi bahwa eks pemain Olympique Marseille ini usdah dapat kembali ke pusat pelatihan skuad dalam beberapa hari kedepan.

"Kabar baik datang dari Dimitri (Payet) sebab ia sembuh lebih cepat dari perkiraan, ia kemungkinan sudah berlatih bersama kami setelah pertandingan melawan Villa atau Southampton." ucap Bilic dalam konferensi pers jelang laga melawan Aston Villa di boxing day. "Dia sudah berlatih dengan pelatih fitness dan kemungkinan sudah bisa terlibat dalam pertandingan melawan Liverpool, yang mana hal itu adalah keuntungan untuk kami."

Dimitri Payet, West Ham United

"Pada awalnya kami memperkirakan bahwa ia akan kembali di bulan Februari, namun kini ia jauh lebih cepat dari perkiraan dan hal itu tidaklah buruk. Engkelnya sudah sangat baik, jadi ini adalah berita baik untuk skuad." sambung pelatih asal Kroasia ini, Bilic.

Laga melawan Aston Villa akan menjadi kesempatan untuk West Ham, yang belum pernah meraih kemenangan di Premier League sejak partai melawan Chelsea dengan skor 2-1 pada tanggal 24 Oktober lalu, untuk dapat kembali ke trek kemenangan. 

Slaven Bilic

"Saya telah menonton beberapa pertandingan terakhir mereka dan melawan Newcastle, mereka tampil baik, terutama ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan. Selama 20 menit mereka jauh lebih baik dan saya telah melihat energi mereka, kualitas yang mereka miliki dan mereka benar-benar berjuang disana."

"Namun mereka memiliki kepercayaan diri sekarang sebab mereka berhasil dapatkan satu poin dari laga tandang. Mereka akan tampil di kandang melawan kami dan mereka sangat antusias mengenai hal ini. Saya tidak akan membuat kesalahan. Saya tak berharap bahwa laga ini akan lebih mudah dari laga melawan Swansea, Stoke atau Manchester United. Mereka memiliki kualitas untuk mengalahkan kami."

Artikel Tag: Dimitri Payet, West Ham United, Slaven Bilic, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/payet-segera-kembali-perkuat-west-ham
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini