Pavel Nedved Bicara Tentang Debut Cristiano Ronaldo Dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 19:30 WIB
Pavel Nedved tak kaget dengan performa impresif Cristiano Ronaldo dalam,debutnya dengan MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku tak terkejut dengan Cristiano Ronaldo yangg sukses mencatatkan brace dalam debut keduanya bersama MU, kontra Newcastle United pada Sabtu (11/9).

Setan Merah mencatatkan kemenangan meyakinkan 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam laga pekan ke-4 Liga Premier musim ini.

Dan Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kesempatan start dalam laga yang sekaligus adalah laga debutnya itu, berhasil tampil impresif dengan menyumbang brace.

Banyak yang tak terkejut dengan performa impresif Ronaldo, termasuk Pavel Nedved, yang berada dalam sport network DAZN saat Ronaldo mencetak golnya untuk United. Nedved juga mengaku tak terkejut dengan performa penyerang 36 tahun asal Portugal itu.

“Dia mencetak gol lagi? Well, saya tak terkejut …,” kata Nedved.

Sementara dua gol United lainnya dalam laga tersebut dicatatkan oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Dari kemenangan tersebut, kini United memuncaki klasemen sementara Liga Premier dengan perolehan total 10 poin setelah 4 kali laga.

Ronaldo menyelesaikan kepulangannya ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini, setelah 4 musim bermain bersama Juventus.

Dan meskipun kedatangan Ronaldo mendapat sambutan meriah dari fans di Old Trafford, namun situasinya kontras dengan di Juventus. Bahkan Ronaldo juga mendapat kritik pedas karena tak memberi cukup waktu bagi Juve untuk mencari pemain pengganti, sebelum dia memutuskan hengkang.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavel-nedved-bicara-tentang-debut-cristiano-ronaldo-dengan-mu
2517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini