Pavel Nedved Bicara Soal Kontrak Baru Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Jul 2021, 23:30 WIB
Perpanjangan kontrak untuk Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini segera dilaksanakan.

Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini segera perpanjang kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak untuk Paulo Dybala akan segera dimulai, selagi menunggu Giorgio Chiellini pulang dari liburan.

Bianconeri sudah melakukan negosiasi dengan pihak Dybala sejak lebih dari setahun yang lalu untuk membicarakan perpanjangan kontraknya, yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022.

Negosiasi mandek pada tahun lalu, menyusul dengan kondisi kebugaran sang striker asal Argentina yang buruk. Ia menghabiskan hampir sepanjang musim di ruang perawatan, namun berhasil kembali ke performa terbaiknya menjelang musim berakhir.

Kini, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan meminta klub untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala, dan Pavel Nedved mengonfirmasi bahwa negosiasi akan segera dimulai lagi dalam waktu dekat.

"[Direktur Federico] Cherubini sudah melakukan kontak dengan agennya, yang akan tiba di Turin pada pekan depan," kata sang wakil presiden usai pertandingan uji coba kontra Cesena, Sabtu (24/7) kemarin.

"Kami berada dalam waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini; itu bukanlah masalah," tandasnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Kontrak Dybala masih berlaku sekitar 11 bulan lagi, namun Giorgio Chiellini sudah bukan pemain Juventus lagi di atas kertas sejak masa baktinya kadaluarsa pada tanggal 30 Juni lalu.

Sang kapten tetap diharapkan untuk bertahan di Turin bagaimanapun juga, namun Nedved menunggunya untuk kembali dari masa liburan terlebih dulu, yang dimulai telat setelah berhasil membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

"Ketika dia kembali dari liburan musim panas, kemudian kita bisa berbicara," tukas mantan gelandang tim nasional Republik Ceko tersebut.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Juventus, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavel-nedved-bicara-soal-kontrak-baru-paulo-dybala-dan-giorgio-chiellini
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini