banner babe

Pavard Sebut Coutinho Bakal Jadi Pembeda di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 13 Sep 2019, 08:00 WIB
Pavard Sebut Coutinho Bakal Jadi Pembeda di Bayern Munich

Philipp Coutinho (Bundesliga)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Bek muda Bayern Munich, Benjamin Pavard, pun menyebut bahwa Coutinho bakal membuat perbedaan untuk Die Bavarian.

Meskipun Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barcelona sejak meninggalkan Liverpool, Pavard meyakini Coutinho akan mampu membuat perbedaan untuk Bayern Munich. Namun bek asal Perancis itu juga mengakui bahwa memang untuk saat ini Coutinho masih membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Selain itu, Pavard juga menyebut Coutinho sebagai ‘Penyihir Kecil’. Karena memang dengan postur tubuh yang cukup mungil untuk pemain yang berkiprah di Eropa, Coutinho memiliki skill yang cukup memukau. Hal itu sering dia tunjukkan ketika masih membela Liverpool.

“Seorang penyihir kecil! Dia sangat bijaksana dan sangat ramah. Pertama-tama, dia adalah pria yang sangat baik. Tentu saja pemain sepakbola yang sangat baik,” kata Pavard.

“Sangat sulit untuk merebut bola darinya. Dia belum 100 persen (menunjukkan kualitasnya), dia mungkin membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain karena dirinya memang sangat terlambat bergabung dengan tim. Tapi saya yakin, dalam beberapa pekan, kita akan melihat pemain sepak bola kelas dunia dalam diri Coutinho."

“Tentu saja [dia bisa membuat perbedaan]. Saya sekarang mengenalnya dari beberapa sesi pelatihan dan saya tidak ragu tentang itu. Dia memiliki kualitas luar biasa dan akan menunjukkannya kepada semua orang,” pungkasnya.

Artikel Tag: benjamin pavard, Philippe Coutinho, Bayern Munich

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini