Pavard Klaim Dirinya Lebih Lengkap Dibandingkan Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Okt 2021, 01:40 WIB
Pavard Klaim Dirinya Lebih Lengkap Dibandingkan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Bayern Munich, Benjamin Pavard, memberikan kesan terbaiknya ketika menilai Trent Alexander-Arnold atas kemampuan bertahannya.

Pria Prancis itu menggambarkan dirinya sebagai pemain yang relatif 'lebih lengkap', dalam hal tugas bertahan, daripada rekannya di Liverpool.

"Jika pelatih hebat menempatkan saya di sisi kanan, itu karena mereka percaya pada kemampuan saya," kata bintang Bundesliga itu kepada Goal.

"Dengan Didier Deschamps, saya selalu menjadi pemegangnya. Jika dia mempercayai saya, itu bukan karena mata indah saya atau rambut saya. Dia menyadari kualitas saya.

"Setelah itu saya harus lebih baik di area tertentu: saya harus mengambil lebih banyak risiko, lebih banyak inisiatif, saya sadar akan hal ini dan saya mengerjakannya setiap hari.

"Seorang bek pertama-tama harus bertahan dengan baik. Di atas kertas, Pavard mungkin kurang seksi dari Hakimi, Arnold, tapi saya rasa saya lebih lengkap dalam bertahan."

Pemain berusia 25 tahun itu tampil secara sporadis untuk juara bertahan kompetisi papan atas Jerman, meski alami cedera pergelangan kaki dan skorsing kartu merah di liga musim ini.

Mitos bahwa pemain berusia 23 tahun itu adalah bek yang buruk adalah mitos yang terus bertahan dari waktu ke waktu, meskipun hanya ada sedikit penyimpangan defensif yang mendukung argumen yang rapuh seperti itu.

Kenyataan dari situasi tersebut, terlepas dari apa yang Pavard anggap sebagai prioritas bek, bagaimanapun, bek sayap modern adalah peran yang jauh lebih integral daripada sebelumnya, terutama di tim Jurgen Klopp seperti yang diperankan Alexander-Arnold.

Artikel Tag: Liverpool, benjamin pavard, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavard-klaim-dirinya-lebih-lengkap-dibandingkan-alexander-arnold
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini