Pavard Jalin Komunikasi dengan Barcelona, Petinggi Bayern Masih Selow

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 08 Jan 2023, 18:00 WIB
Barcelona

Benjamin Pavard Berjabat Tangan dengan Leon Goretzka (Sumber: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan Benjamin Pavard bersama Bayern Munich masih menemui ketidakpastian. Pemain asal Prancis itu kabarnya menolak untuk memperpanjang kontraknya, ia justru diklaim sudah menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona, dan rumor itu sudah sampai di telinga direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Brazzo itu tetap menanggapi rumor tersebut dengan santai. Ia pun mengungkapkan bahwa Bayern Munich masih optimis bahwa Pavard akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

“Hubungan kami dengan Benjamin Pavard baik-baik saja. Perpanjangan kontrak masih memungkinkan. Pembicaraan (kontrak baru) telah dilakukan dengan manajemen Pavard, dan kami akan segera melanjutkannya,” ucap Hasan Salihamidzic kepada Abendzeitung.

Lebih lanjut, Brazzo juga menjelaskan bahwa desas-desus terkait ketidakpuasan Benjamin Pavard terkait posisi bermainnya di Bayern Munich tidak seburuk yang dikira oleh banyak orang. Sebelumnya, Pavard memang mengaku tidak puas karena selalu dimainkan sebagai bek kanan, padahal ia adalah pemain yang memiliki posisi favorit sebagai bek tengah.

“Kabar soal Pavard yang secara terbuka mengkritik perannya di Bayern bukanlah sebuah drama. Topik seperti itu umumnya dibahas secara pribadi, tapi tidak seburuk yang dikira oleh banyak orang,” lanjutnya.

Sejauh musim ini Pavard masih menjadi pemain andalan Bayern di lini belakang, dengan mencatat total 21 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang empat gol.

Artikel Tag: Barcelona, benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavard-jalin-komunikasi-dengan-barcelona-petinggi-bayern-masih-selow
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini