Paulo Fonseca Yakin AS Roma Masih Bisa Tembus Liga Champions

Penulis: Yuni Winata
Rabu 17 Jun 2020, 00:00 WIB
Paulo Fonseca Yakin AS Roma Masih Bisa Tembus Liga Champions

Paulo Fonseca - Sempre Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengakui bahwa laga-laga Serie A di sisa musim ini akan sulit, namun dia mengklaim bahwa Roma bisa lolos kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Fonseca telah memimpin Roma ke posisi ke-5 klasemen sementara Serie A sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona pada Maret lalu.

Dan kini, menjelang dimulainya kembali kompetisi, Fonseca mengatakan bahwa laga-laga selanjutnya akan sulit karena kurangnya persiapan dan kekhawatiran akan banyaknya pemain yang cedera seperti yang terjadi di Bundesliga, yang telah lebih dulu dimulai kembali.

“Ini nanti akan menjadi lebih sulit dari biasanya saat kami memulai lagi,” kata Fonseca pada Publico. “Tak ada laga-laga untuk menyiapkan kami, skenario itu harus disiapkan diantara kami sendiri dan itu tidak sama.

“Kita sudah melihat bahwa intensitasnya tidak sama, ataupun bisa sama. Ada beberapa pemain cedera di Liga Jerman dan banyak pemain yang cedera selama masa persiapan ini. Kami akan bermain tiap 3 hari, itu akan sangat menuntut, dan itu menyebabkan kekhawatiran.”

Namun meski dengan kesulitan-kesulitan tersebut, Fonseca masih belum menyerah untuk mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

“Tapi kami masih bisa lolos kualifikasi Liga Champions,” lanjut Fonseca. “Empat tim lainnya sangat kuat. Atalanta, rival utama kami, jelas adalah sebuah tim hebat, tapi kami tak boleh menyerah. Musim ini kompetisi Italia sulit diprediksi, lebih sulit dibanding dalam beberapa tahun terakhir.”

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-yakin-as-roma-masih-bisa-tembus-liga-champions
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini