Paulo Fonseca Tuntut AS Roma Bermain Sempurna Saat Hadapi Ajax

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Apr 2021, 18:15 WIB
Paulo Fonseca ingin AS Roma tampil sempurna kontra Ajax

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, meminta anak buahnya untuk bermain sempurna saat mereka bertandang ke Ajax pada Kamis (8/4) untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Europa.

Giallorossi akan berhadapan dengan raksasa Eradivisie itu di Amsterdam pada Kamis (8/4) malam waktu setempat untuk laga leg pertama babak perempat besar Liga Europa.

Liga Europa kini menjadi satu-satunya harapan Roma untuk lolos ke Liga Champions setelah mereka dipastikan gagal finish diposisi empat besar Serie A musim ini.

Dalam konferensi persnya sebelum laga tersebut, Paulo Fonseca menyebut Ajax sebagai sebuah tim kuat dan meminta anak buahnya untuk bermain sempurna di tiap aspek.

“Saya merasa bahwa tim merasa percaya diri dan termotivasi,” kata Fonseca, dikutip dari Romapress.

“Kami harus bermain sempurna disetiap aspek. Ajax sangat kuat. Kami harus lebih fokus dalam pertahanan, kami tak boleh membuat kesalahan besok. Mereka sangat kuat dalam serangan.

“Namun kami juga akan mempersulit mereka. Mari kita tidak melupakan bahwa ini baru yang pertama dari dua leg. Saya memperkirakan bahwa kedua laga tersebut akan berjalan seimbang.”

Sementara untuk timnya, Fonseca mengungkapkan bahwa gelandang Jordan Veretout akan kembali ke starting line-up setelah pulih dari cederanya. Striker Edin Dzeko juga akan start dan memimpin lini serang Roma.

“Saya bisa mengungkapkan bahwa Edin akan bermain besok. Dari sudut pandang saya, dia terlihat siap bermain, terutama dari sisi fisik, dia terlihat berada dalam kondisi sangat bagus.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Ajax

1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini