Paulo Fonseca terancam Dipecat Setelah AS Roma Dikalahkan Spezia

Penulis: Yuni Winata
Rabu 20 Jan 2021, 19:45 WIB
Paulo Fonseca terancam dipecat AS Roma paska dikalahkan Spezia

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, terancam dipecat setelah timnya dipermalukan dengan skor 4-2 oleh tim underdog, Spezia, dalam laga Coppa Italia Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Giallorossi beberapa kali melewatkan peluang mencetak gol, dan dibabak kedua mereka juga harus bermain dengan 9 pemain setelah bek Gianluca Mancini dan kiper Pau Lopez diusir dari lapangan karena kartu merah.

Setelah skor imbang 2-2 sampai akhir babak kedua, dibabak tambahan waktu Spezia kembali menambahkan 2 gol. Dan yang lebih menyakitkan, Paulo Fonseca tak sengaja melakukan kesalahan saat mengganti pemain untuk ke-6 kalinya.

Jika saja Roma berhasil mengejar ketertinggalan dan menang, maka mereka tetap akan otomatis dinyatakan kalah karena kesalahan Fonseca tersebut.

Dari kekalahan tersebut, Roma kini tereliminasi dari Coppa Italia dan pekerjaan Fonseca sebagai pelatih juga kembali terancam.

Namun saat ditanya oleh Rai Sport seusai laga, Fonseca terlihat tak terlalu mengkhawatirkan pekerjaannya.

“Saya sudah jadi pembicaraan sejak hari pertama saya tiba disini,” kata Fonseca.

“Di liga, saya berada diposisi yang saya inginkan bagi kami. Saya selalu dipertanyakan saat saya tidak menang, tapi saya harus fokus pada pekerjaan saya.”

Setelah laga, Fonseca bertemu dengan Presiden Roma, Dan Friedkin, wakil Presiden Ryan Friedkin, dan direktur umum Tiago Pinto selama hampir 1 jam.

Para petinggi Roma masih belum mengambil keputusan soal masa depan Fonseca, dan mereka dikabarkan masih akan berpikir sebelum mengambil keputusan.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Spezia

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini