Paulo Fonseca Sepakat Jadi Manajer Baru Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jun 2021, 07:44 WIB
Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Fonseca dikabarkan telah sepakat meneken kontrak selama dua tahun untuk menjadi manajer baru Tottenham, akhirnya Daniel Levy menemukan pengganti permanen Jose Mourinho.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, Paulo Fonseca diklaim telah sepakat menjadi manajer baru Tottenham. Sebelumnya Spurs telah mengalami masa-masa frustasi dalam mencari penerus Jose Mourinho setelah beberapa calon seperti Brendan Rodgers, Hans Dieter Flick dan Julian Nagelsmann menolak tawaran klub London utara tersebut.

Bahkan klub Premier League tersebut sempat nyaris mencapai kesepakatan dengan eks bos Inter, Antonio Conte akan tetapi Daniel Levy tidak meneruskan pengejarannya karena negosiasi menemui jalan buntu.

Sejak saat itu The Lilywhites mengalihkan targetnya pada eks pelatih Roma, Fonseca yang menjadi kandidat nomor satu direkrut olah raga mereka yang baru, Fabio Paratici yang telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih 48 tahun tersebut pekan ini.

Dan kini The Telelegraph mengabarkan bahwa sang pelatih telah menyetujui durasi kontrak selama dua tahun di Tottenham dengan opsi tambahan satu tahun. Kesepakatan tersebut akan dirampungkan sebelum perkenalan resmi Paratici sebagai direktur olah raga yang baru. Kesepakatan hanya tinggal dilengkapi dengan penandatanganan dokumen dan persetujuan akhir dari Levy yang kini sedang berada di Bahama dengan pemilik klub Joe Lewis.

Pelatih asal Portugal tersebut menghantarkan Roma ke semifinal Liga Europa musim ini, akan tetapi disingkirkan oleh Manchester United, eks bos Spurs, Jose Mourinho menggantikan posisinya sebagai pelatih Giallorossi di musim depan.

Pelatih 48 tahun tersebut bukan pilihan pertama namun catatan rekornya dalam membina pemain muda dan kapasitasnya untuk memainkan sepak bola yang menarik membuat pihak klub berminat. Sebelumnya ia sempat menjadi salah satu kandidat manajer klub London utara sebelum Pochettino di 2014 lalu.

Artikel Tag: Fonseca, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-sepakat-jadi-manajer-baru-tottenham
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini