Paulo Fonseca Masih Teratas, Lionel Scaloni Masuk Bursa Pelatih Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 04:45 WIB
Lionel Scaloni

Lionel Scaloni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Fonseca masih jadi yang teratas sebagai calon pelatih AC Milan. Namun rossoneri juga mulai membuka pembicaraan dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Pencarian pelatih Rossoneri terus bergemuruh tanpa banyak hasil, membuat para penggemar frustasi dan bingung saat Stefano Pioli bersiap menghadapi dua laga terakhirnya sebagai pelatih, siap mengakhiri masa jabatannya selama lima tahun.

Paulo Fonseca kini telah muncul sebagai kandidat utama untuk pekerjaan di Milan, mengalahkan persaingan dari Sergio Conceicao, Mark van Bommel, Julen Lopetegui dan masih banyak lagi, namun belum ada keputusan akhir yang dibuat.

Kondisi ini membuat segalanya masih belum jelas. Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana AC Milan telah melakukan kontak dengan agen pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Belum ada pertemuan tatap muka yang dilakukan dan ia akan berada di Copa America hingga 14 Juli. Namun yang jelas, masuknya Scaloni sebagai salah satu calon pelatih Milan, cukup mengejutkan dan disambut baik sebagian penggemar Milan.

Sementara untuk Fonseca, seperti yang disebutkan dalam laporan sebelumnya, dia masih berada di urutan teratas calon pelatih Milan. Nanum rossoneri harus bersabar karena dia baru akan memutuskan masa depannya di akhir musim.

Rossoneri juga terbuka untuk kandidat lain termasuk Marcelo Gallardo dan Graham Potter. Tidak ada nama Antonio Conte dan Massimiliano Allegri yang masuk dalam pertimbangan, keduanya dianggap tidak sesuai dengan proyek di ibukota Lombardy.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-masih-teratas-lionel-scaloni-masuk-bursa-pelatih-milan
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini