Paulo Fonseca: AS Roma Fokus Pada laga Selanjutnya Kontra Crotone

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 21:30 WIB
Jelang kontra Crotone, Paulo Fonseca mengatakan bahwa AS Roma fokus pada laga tersebut.

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Italia: Jelang laga kontra Crotone yang akan digelar pada Rabu (6/1), pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa timnya fokus pada laga tersebut, bukan pada laga setelahnya.

Dalam konferensi persnya sebelum laga kontra Crotone, Paulo Fonseca mengatakan bahwa timnya fokus dalam laga tersebut, bukan pada laga penting kontra Inter yang akan digelar pada akhir pekan ini.

“Laga kontra Sampdoria (laga sebelumnya) adalah laga yang menguras fisik bagi tim. Kami tak punya banyak waktu untuk memulihkan diri, tapi saya tak berpikir tentang laga yang lainnya selain laga besok,” kata Fonseca.

Tentang tim lawan, Fonseca menyebut mereka sebagai sebuah tim bagus yang memiliki kualitas dan keberanian, dan Fonseca akan melakukan 2 atau 3 perubahan pada timnya.

“Saya mungkin akan mengganti 2 atau 3 pemain, tapi tujuan tim secara keseluruhan tak akan berubah, saya punya keyakinan terhadap para pemain. Kita akan lihat besok siapa yang akhirnya akan bermain.

“Saya sudah bicara dengan para pemain, kami tak bisa hanya melihat pada daftar klasemen untuk menilai Crotone. Mereka adalah sebuah tim bagus dengan banyak kualitas dan keberanian.”

Fonseca juga bicara tentang situasi cedera pemainnya dan mengungkapkan bahwa Leonardo Spinazzolla sudah akan siap saat AS Roma menghadapi kontra Inter.

“Pemulihan Leonardo berjalan baik dan saya yakin bahwa dia akan siap untuk laga kontra Inter. (Antonio) Mirante dan (Davide) Santon juga mulai pulih, namun mereka belum akan siap untuk laga besok.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Crotone

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini