Paulo Dybala Tertarik untuk Gabung Paris Saint-Germain?

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Agu 2019, 18:45 WIB
Paulo Dybala Tertarik untuk Gabung Paris Saint-Germain?

Paulo Dybala melapor kembali untuk tes medis (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala sudah tiba di J-Medical untuk melaksanakan tes medis bersama Juventus setelah kepindahannya ke Manchester United gagal terlaksana, namun Paris Saint-Germain kini menunggunya.

Dybala memang dijadwalkan untuk melapor kembali pada hari Senin (5/8) pagi ini waktu setempat bersama Alex Sandro, yang baru selesai menjalani masa liburannya setelah membela tim nasional masing-masing di Copa America 2019.

Sang penyerang berusia 25 tahun ini disambut oleh banyak fans Juve yang memintanya untuk tetap bertahan, setelah klub memaksanya untuk masuk dalam transfer barter dengan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Berbagai kabar dari Italia dan Inggris pada hari Minggu kemarin menyatakan bahwa kepindahan ini gagal terlaksana karena United kesal dengan sikapnya yang tidak yakin untuk bergabung.

Namun kabar yang muncul setelahnya oleh Sportitalia mengklaim bahwa PSG dan Tottenham Hotspur kini kembali meminatinya, karena Si Nyonya Tua masih menaruhnya di pasar transfer pada musim panas ini.

Kemudian berdasarkan warta teranyar dari Il Corriere dello Sport, sang striker berjuluk La Joya ini tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama klub raksasa Ligue 1, ketimbang Spurs yang sedari awal tidak meyakinkannya untuk bisa bermain di Premier League.

Namun Dybala nampaknya belum mengambil keputusan, meski ada kabar bahwa ia kesal dengan tindakan manajemen klub yang mendesaknya pindah, dengan perbincangan bersama pelatih Maurizio Sarri diperkirakan akan terlaksana pada hari ini setelah sesi latihan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-tertarik-untuk-gabung-paris-saint-germain
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini