Paulo Dybala Penasaran dengan Premier League, Batal ke Inter?

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jun 2022, 15:53 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Juventus, Paulo Dybala, kembali memberikan komentar terkait masa depan dirinya yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Dybala mengaku penasaran dengan atmosfer Premier League dan LaLiga.

Usai memutuskan untuk meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang, Paulo Dybala langsung dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun belakangan, Inter Milan diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis La Joya.

Tapi belum lama ini Dybala mengakui bahwa dirinya penasaran untuk menjajal Premier League atau LaLiga. Kendati demikian, Dybala mengaku masih sangat nyaman bermain di Italia.

"Hingga saat ini masih saya cukup tenang [terkait masa depan]. Semua orang yang bekerja dengan saya masih mengurus banyak hal. Saya sendiri masih sangat nyaman di Italia. Tapi saya juga memiliki keinginan untuk mendapatkan pengalaman di liga lain seperti Premier League dan LaLiga. Namun sejauh ini saya nyaman berada di Italia. Saya sudah tahu bagaimana kompetisi di sini dan semua orang memperlakukan saya seperti orang Italia," ujar Dybala kepada ESPN.

"Saat ini saya masih fokus pada tim nasional, adapun tentang masa depan, saya harus memikirkannya dengan penuh ketenangan. Hingga kini saya masihbelum memutuskan apa pun, agen saya sedang memikirkannya. Saya masih memikirkan Argentina," pungkasnya.

Adapun dua tim asal Inggris yang menginginkan Dybala pada saat ini adalah Arsenal dam Manchester United.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-penasaran-dengan-premier-league-batal-ke-inter
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini