Paulo Dybala Lewatkan Laga Kontra Sassuolo dan Absen Perkuat Argentina

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 18:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma harus bermain tanpa Paulo Dybala untuk pertandingan Serie A melawan Sassuolo, setelah sang penyerang bintang mengalami cedera otot paha.

Penyerang Argentina berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu sosok terpenting dalam skuat Giallorossi musim ini, dimana dia berhasil mencetak 14 gol dan memberikan tujuh asis dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Dia juga jadi titik fokus di lapangan dengan pergerakannya yang dinamis, dan jadi pemimpin di ruang ganti yang cukup dihormati.

Satu-satunya sisi negatif dari Paulo Dybala musim ini adalah, perjuangan melawan cedera yang tak pernah berhenti. Pemain berusia 30 tahun ini telah absen dalam enam pertandingan liga karena berbagai masalah dalam beberapa bulan terakhir.

Masalah cedera ini membuatnya hanya tampil sebagai starter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi, termasuk absen di beberapa pertandingan di Europa League.

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports Italia, Dybala mengalami sedikit cedera otot pada adduktor paha kanannya, sebuah cedera yang akan membuatnya menepi sekitar 10 hari. Dengan demikian, ia akan absen dalam pertandingan melawan Sassuolo.

Tidak hanya itu, dia juga hampir dipastikan akan absen dalam pertandingan FIFA Matchday Argentina vs El Salvador dan Kosta Rika.

Ada juga kekhawatiran mengenai Romelu Lukaku, yang sedang mengalami radang pinggul. Namun Daniele De Rossi tidak perlu khawatir karena sang pemain kini sudah mulai berlatih, dan siap dimainkan AS Roma di Olimpico.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-lewatkan-laga-kontra-sassuolo-dan-absen-perkuat-argentina
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini