Paulo Dybala Kembali Catatkan Hattrick Sejak Oktober 2018

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 05:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Paulo Dybala mengaku senang karena berhasil hat-trick ke gawang Torino. Itu merupakan hattrick pertamanya sejak Oktober 2018 silam.

La Joya tampak kelelahan saat perpanjangan waktu dalam laga play-off Europa League melawan Feyenoord, namun dia tampil gemilang malam ini dengan mencetak hat-trick Serie A pertama sejak Oktober 2018.

Kepada DAZN setelah pertandingan AS Roma vs Torino yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadio Olimpico, Paulo Dybala mengaku sangat senang karena bisa kembali merasakan kembali mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

"Sudah lama sekali saya tidak berhasil membawa pulang bola pertandingan dan saya sangat menginginkannya. Saya hampir mencetak gol saat melawan Cagliari, namun pelatih menarik saya keluar.” ujar Dybala.

“Saya sebenarnya tidak terlalu mengincar hat trick, namun itu datang dan saya sangat senang dengan torehan tersebut."

Dalam laga tersebut, Dybala mencetak gol lewat tendangan penalti di akhir babak pertama, kemudian dia mencetak gol kedua setelah berhasil melepaskan tendangan melengkung jarak jauh ke pojok bawah gawang.

Terakhir dia bekerja sama dengan Romelu Lukaku untuk menaklukkan Vanja Milinkovic-Savic dari sudut sempit, untuk mencetak gol ketiganya, sekaligus berhasil membawa giallorossi unggul 3-2 di Olímpico.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Torino, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-kembali-catatkan-hattrick-sejak-oktober-2018
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini