Paulo Dybala Kembali Berlatih Jelang Juventus Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 19:15 WIB
Paulo Dybala kembali berlatih bersama skuat Juventus

Paulo Dybala berpotensi kembali bermain untuk hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala sudah kembali berlatih penuh bersama skuat Juventus menjelang pertandingan penting kontra Napoli pada laga pertama mereka di tahun 2022.

Sang striker timnas Argentina melewatkan dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh I Bianconeri pada 2021 lalu, setelah mengalami masalah otot dalam laga kontra Venezia, 11 Desember lalu.

Namun Paulo Dybala sudah kembali terlihat bersama skuat besutan Massimiliano Allegri untuk berlatih penuh jelang laga kontra Napoli pada partai pertama mereka di Serie A tahun 2022 ini, Jumat (7/1) dini hari WIB.

Dybala bahkan dikabarkan bisa tersedia sejak menit pertama untuk pertandingan tersebut, yang sangat penting untuk dimenangkan oleh Juventus, karena mereka sedang mengejar Partenopei di empat besar, dengan selisih lima poin di klasemen sementara Serie A.

Namun tidak ada Kaio Jorge dan Luca Pellegrini dalam sesi latihan pada hari Minggu (2/1) kemarin, sebab mereka berdua menderita gejala flu.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi bahwa Kaio dan Pellegrini mengalami COVID-19, karena juga sedang ada wabah yang menyebar dalam skuat.

Giorgio Chiellini, Arthur Melo, dan Carlo Pinsoglio sedang diisolasi akibat COVID-19, setelah terjadinya lonjakan kasus dalam skuat U-23, yang berlatih dalam lingkungan yang sama dengan tim senior di kamp latihan Continassa.

Koni De Winter dan Matias Soule, pemain muda yang sering ikut dengan skuat senior pada musim ini, turut terinfeksi dalam klaster tim U-23, dan karena itu, mereka pun diperkirakan tidak akan tersedia untuk laga kontra Napoli.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-kembali-berlatih-jelang-juventus-kontra-napoli
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini