Paulo Dybala Disarankan Tinggalkan Juventus dan Gabung Madrid, United atau City

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Sep 2017, 19:12 WIB
Paulo Dybala Disarankan Tinggalkan Juventus dan Gabung Madrid, United atau City

Dybala disarankan pindah ke Manchester (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen sepak bola ternama, Mino Raiola, mengklaim bahwa karier Paulo Dybala akan lebih baik jika dia memutuskan tinggalkan Juventus dan gabung salah satu di antara Real Madrid, Manchester City atau Manchester United.

Striker berusia 23 tahun ini ramai dibicarakan untuk pindah dari Turin pada bursa transfer musim panas lalu, namun ia memutuskan untuk tetap bertahan di bersama Il Bianconeri.

Namun demikian, Raiola yang bukan merupakan agen yang mewakili Dybala, meyakini bahwa sang bintang asal Argentina itu pada akhirnya akan pindah ketika saatnya tiba.

"Saya kira Dybala akan meninggalkan Juve. Tidaklah mudah untuk menjadi pemimpin seusia dirinya. Saya melihatnya bisa tampil dengan sangat baik di Real Madrid atau di Manchester, entah City atau United," ungkap Raiola dalam wawancaranya dengan RAI Sport.

Dybala kini merupakan salah satu yang terbaik dari pemain nomor 10 di seluruh dunia, ia mencatatkan rataan akurasi operan hingga 85 persen di gelaran Serie A musim ini.

Sejauh ini, Dybala sudah mencetak liga gol di Serie A dalam hanya tiga pertandingan, selagi menciptakan empat peluang mencetak gol bagi rekan-rekan setimnya.

Jika Dybala meninggalkan Juventus, maka dia tentunya akan pindah dengan mahar transfer signifikan, mengingat inflasi yang terjadi pasar transfer saat ini.

Namun demikian, Juventus bersikeras untuk tetap mempertahankan servisnya dan di bulan April lalu Dybala sudah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di klub hingga 2022 mendatang.

Koleksi lima gol Dybala di awal musim ini membuatnya setara dengan kompatriotnya, Lionel Messi dan Mauro Icardi soal jumlah gol yang dicetak di lima liga terbaik Eropa musim ini. Jumlah itu hanya bisa dilampaui oleh Edinson Cavani dan Radamel Falcao yang sama-sama sudah mengoleksi tujuh gol, namun telah memainkan jumlah pertandingan yang lebih banyak.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-disarankan-tinggalkan-juventus-dan-gabung-madrid-united-atau-city
1772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini