Paulo Dybala dan Inter Milan Segera Gelar Pertemuan Penentu

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jun 2022, 18:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala akan menggelar pertemuan vital dengan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala hampir pasti mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, dengan pertemuan penentu di antara kedua belah pihak bisa segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sang penyerang timnas Argentina tersedia secara bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Agennya, Jorge Antun, telah menemui para petinggi Nerazzurri sebelumnya pada pekan ini, dan menurut klaim dari Gazzetta, pertemuan baru akan digelar di hari Senin (13/6) esok atau hari Selasa (14/6) mendatang.

Inter MIlan dikabarkan telah menawarkan kontrak dengan upah 6 juta euro per tahun plus 1 juta euro dalam bentuk bonus. Sebagai catatan, itu adalah tawaran yang lebih rendah daripada yang diajukan oleh Juventus pada akhir tahun 2021, ketika mereka mengajukan 10 juta euro per tahun plus bonus.

Namun demikian, Bianconeri berubah pikiran setelah perekrutan Dusan Vlahovic pada bulan Januari dan memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Paulo Dybala di bulan Maret lalu.

Jorge Antun telah berusaha untuk meminta uang lebih banyak dari Inter Milan, namun Nerazzurri tak bersedia seiring dengan kesulitan finansial yang tengah mereka hadapi.

Paulo Dybala kabarnya telah memilih Inter sebagai pelabuhannya, terlepas dari sejarah panjang antara Nerazzurri dengan Bianconeri di sepak bola Italia. 

Dia telah menolak kemungkinan untuk pindah ke Inggris, meskipun banyak klub Premier League yang memburunya, selagi klub-klub asal Spanyol belum mengajukan penawaran konkret kepadanya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-dan-inter-milan-segera-gelar-pertemuan-penentu
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini