Paulo Dybala dan Alvaro Morata Ternyata Hanya Cedera Ringan

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Sep 2021, 21:15 WIB
Paulo Dybala dan Alvaro Morata tak cedera parah, namun tetap absen kontra Chelsea.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata terhindar dari cedera parah (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duo penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, sudah menjalani pemeriksaan pada hari Senin (27/9) ini, setelah mengalami cedera dalam pertandingan kontra Sampdoria.

La Joya mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada akhir pekan kemarin pada saat laga baru berjalan 10 menit, namun ditarik keluar dengan menangis hanya 10 menit kemudian.

Sempat diduga mengalami cedera parah, namun hasil pemeriksaan yang dilaksanakan di J-Medical menghapuskan kecemasan hal tersebut.

Pengumuman resmi dari klub mengatakan bahwa Paulo Dybala hanya mengalami pemanjangan otot semitendinosus pada paha kaki kirinya.

Sementara Alvaro Morata, yang meninggalkan lapangan kontra Samp dengan merasakan kesakitan di pahanya, mengalami cedera otot tingkat rendah pada hamstring paha kaki kanannya.

Cedera ini tidaklah seburuk kelihatannya, namun tetap membuat kedua penyerang pilar absen ketika Juventus menghadapi Chelsea di Liga Champions dan Torino pada pertandingan berikutnya di Serie A.

Untungnya, ada jeda internasional selama dua pekan setelah kedua pertandingan itu, jadi mereka berdua diharapkan sudah kembali fit ketika jeda usai di bulan Oktober.

Tetap saja, ketidakhadiran dua pemain ini akan berdampak besar bagi tim asuhan Massimiliano Allegri, mengingat Dybala telah mencetak tiga gol dan dua assist, selagi Morata juga telah sukses mencetak tiga gol dengan sebuah assist.

Pertandingan pertama Juve setelah jeda internasional bulan Oktober nanti adalah kontra AS Roma pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-dan-alvaro-morata-ternyata-hanya-cedera-ringan
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini