Paulo Dybala dan Alvaro Morata Kembali Berlatih Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Okt 2021, 17:15 WIB
Paulo Dybala kembali tersedia untuk Juventus.

Paulo Dybala berpotensi tampil ketika Juventus hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala dan Alvaro Morata kembali berlatih secara terpisah dengan skuat Juventus pada hari Selasa (12/10) kemarin, namun hanya sang penyerang asal Argentina yang bisa bermain kontra AS Roma.

Massimiliano Allegri meliburkan skuatnya dua hari selama jeda internasional dan kembali berlatih di kamp latihan Continassa pada hari Selasa kemarin bersama sang pelatih.

Kondisi Paulo Dybala dan Alvaro Morata menjadi perhatian karena mereka telah melewatkan dua partai terakhir akibat cedera otot yang dialami pada pertandingan yang sama, yaitu kontra Sampdoria pada tanggal 26 September lalu.

La Joya diketahui mengalami cedera yang lebih ringan ketimbang sang penyerang asal Spanyol, namun keduanya sama-sama berlatih secara terpisah pada sesi latihan kemarin, menurut kabar dari Sky Sport Italia.

Meski begitu, Dybala diharapkan sudah bisa kembali bermain saat Juventus menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Ia mungkin tidak akan langsung menyentuh lapangan, namun setidaknya bisa tersedia di bangku cadangan.

Morata, di sisi lain, diperkirakan baru bisa kembali sepekan kemudian untuk laga kontra Inter Milan pada 24 Oktober mendatang.

Ketiadaan keduanya masih bisa ditutupi dengan keberadaan Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Dejan Kulusevski, dan Moise Kean, namun Allegri mengalami sedikit krisis di lini tengah.

Adrien Rabiot dinyatakan positif COVID-19, selagi Weston McKennie masih berada di Amerika Serikat karena mengalami cedera otot. Arthur Melo sudah kembali berlatih namun diragukan untuk langsung bermain setelah berbulan-bulan absen.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-dan-alvaro-morata-kembali-berlatih-bersama-juventus
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini