Paulo Dybala Bicara Soal Kelanjutan Negosiasi Kontrak Baru dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 21:45 WIB
Paulo Dybala segera lanjutkan negosiasi pembaruan kontrak dengan Juventus.

Paulo Dybala rayakan golnya ke gawang Malmo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paulo Dybala mengharapkan negosiasi pembaruan kontraknya akan dilanjutkan pada pekan ini, setelah membantu Juventus mengalahkan Malmo dengan skor 3-0, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Sang penyerang timnas Argentina menyumbangkan sebuah gol untuk membantu Bianconeri meraih kemenangan perdananya di musim ini, sekaligus mengawali langkahnya di Liga Champions dengan benar, setelah melalui tiga laga pembuka di Serie A dengan buruk.

Dybala kemudian dianugerahi penghargaan Man of the Match seusai pertandingan, membuktikan seberapa penting perannya untuk tim pada musim ini.

Semenjak Massimiliano Allegri kembali ke kursi kepelatihan, sang pemain berusia 27 tahun ini dijadikan pusat permainan tim. Namun persoalannya, kontraknya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi hingga kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Negosiasi intens sudah berjalan lebih dari sebulan terakhir namun belum juga ada kesepakatan. Berbicara seusai laga kontra Malmo, Paulo Dybala membeberkan bahwa dirinya berharap akan ada pertemuan lagi pada pekan ini.

"Saya pikir akan ada pertemuan baru pada pekan ini. Para direktur telah berganti jadi kami memulai lagi dari awal," kata Dybala kepada Sky Sports seusai pertandingan.

"Kami berharap untuk segera mencapai kesepakatan yang memuaskan, saya harap akan ada kabar baik dalam waktu dekat."

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, juga mengonfirmasi bahwa La Joya akan menjadi pusat dari permainan tim, sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

"Kami menempatkan Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan sang pemain dan akan mencoba menyelesaikan negosiasi kontrak sesegera mungkin," kata pria asal Republik Ceko itu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-bicara-soal-kelanjutan-negosiasi-kontrak-baru-dengan-juventus
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini