Paulo Dybala Bantah Ingin Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Mei 2019, 05:30 WIB
Paulo Dybala Bantah Ingin Tinggalkan Juventus

Paulo Dybala tidak akan tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker bintang Juventus, Paulo Dybala, membantah rumor teranyar yang mengaitkannya untuk hengkang, termasuk pernyataan kakaknya yang mengindikasikan hal tersebut.

Berbicara untuk acara radio Argentina, Futbolemico,pada awal bulan ini, Gustavo Dybala, yang juga bertindak sebagai agennya, mengatakan: "Ada peluang yang besar bagi Paulo untuk meninggalkan Juventus, dia memerlukan perubahan."

Komentarnya tersebut memanaskan spekulasi seputar masa depan penyerang berusia 25 tahun ini, dengan Daily Mail mengaitkannya untuk pindah ke Atletico Madrid atau Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Walaupun demikian, Dybala berusaha untuk meredakan isu transfer tersebut dan meyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya berhasrat untuk tetap bermain untuk klub raksasa Turin pada musim depan.

"Kakak saya bicara untuk dirinya sendiri," ucap Dybala kepada Sky Sport Italia dalam sebuah acara Adidas di Milan pada hari Jumat (24/5) kemarin. "(Direktur olahraga Juventus) Fabio Paratici mengetahui apa yang saya ingin lakukan pada tahun depan, untuk terus bermain di sini.

"Paratici tahu bahwa tahun depan saya ingin terus di sini. Namun itu tidak hanya bergantung kepada saya. Juventus harus mengambil keputusannya sendiri dengan pelatih yang akan datang nanti, namun publik mengeetahuinya bahwa saya ingin tetap bertahan di sini."

Dybala juga kerap dikaitkan dengan rival abadi Juventus di Serie A, Inter Milan, dengan rumor menyebutkan bahwa ia akan menjadi bagian dari pertukaran transfer Mauro Icardi ke klub peraih Scudetto beruntun tersebut.

"Saya sangat menghormati seragam dan fans dari klub ini, dan oleh karena itu saya hanya akan berbicara tentang Juventus, bukan tentang tim lain, sebab itu nampak seperti sikap yang kurang menghargai bagi saya," ucap Dybala ketika ditanyakan tentang Inter.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini