Paulo Dybala Akui Ingin Lebih Lama Bermain untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Mei 2022, 16:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala pastikan tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala mengonfirmasi bahwa pertandingan kontra Lazio pada Selasa (17/5) dini hari nanti WIB adalah penampilan terakhirnya di Allianz Stadium dengan seragam Bianconeri.

Sang penyerang tim nasional Argentina bakal meninggalkan klub raksasa Turin setelah tujuh tahun bersama dengan klub, lantaran gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Pertandingan kontra Lazio pada giornata ke-37 Serie A, Selasa (17/5) dini hari nanti WIB adalah pertandingan kandang terakhir untuk Juventus di musim ini, dan itu menjadi momen perpisahannya dengan para fans yang sudah tujuh tahun menemani.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang bercampur aduk," tulis Dybala dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Pihak manajemen Juve dan perwakilan Paulo Dybala sempat melakukan negosiasi panjang hingga lebih dari setahun, namun segalanya kolaps menjelang akhir musim dan La Joya mengutarakan kekecewaannya dalam surat perpisahan ini.

"Saya kira kita akan bertahan lebih lama untuk beberapa tahun lagi namun takdir mengantarkan kita kepada jalur yang berbeda," katanya.

"Saya tidak akan pernah melupakan apa pun yang kalian berikan kepada saya; di setiap pertandingan, setiap gol. Saya telah menjadi dewasa, belajar bersama kalian. Saya telah menjalani mimpi saya."

Sejak bergabung pada musim panas tahun 2015, Dybala telah memenangkan lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia.

"Itu telah menjadi tujuh tahun penuh keajaiban dengan 12 trofi dan 115 gol yang tidak akan pernah bisa direnggut oleh siapa pun. Tidak akan. Terima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya dalam momen-momen sulit," lanjutnya.

"Terima kasih kepada mereka yang telah ada bersama saya dalam tahun-tahun ini: dari yang pertama hingga terakhir, dari para fans kepada mereka yang bekerja di klub, semuanya, manajer dan para rekan setim, staf dan direktur."

Dalam beberapa tahun terakhir, Paulo Dybala juga dipercaya untuk menjadi kapten Juventus, dan dia pun mengutarakan rasa syukurnya.

"Mengenakan seragam ini dengan bersamaan dengan ban kapten telah menjadi salah satu momen paling membanggakan dalam hidup saya, yang saya harapkan bisa saya ceritakan kepada anak-anak dan cucu-cucu saya suatu hari nanti," tambah sang pemain berusia 28 tahun itu.

"Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini. Itu sulit dibayangkan namun itu akan menjadi perpisahan kita. Itu tidak akan mudah namun saya akan menginjak lapangan dengan senyuman dan menegakkan kepala, mengetahui bahwa saya sudah memberikan segalanya kepada kalian."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-akui-ingin-lebih-lama-bermain-untuk-juventus
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini