banner babe

Paulo Dybala akan Segera Temui Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 20:30 WIB
Paulo Dybala akan Segera Temui Paris Saint-Germain

Paulo Dybala akan temui pihak PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Para perwakilan Paulo Dybala kabarnya akan segera menemui pihak Paris Saint-Germain pada hari Selasa (20/8) esok, lantaran masa depannya di Juventus masih belum pasti.

La Joya kerap dikaitkan untuk segera meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini, namun telah menolak untuk pindah ke Manchester United dan Tottenham Hotspur, dengan meminta komisi untuk agen dan gaji yang tinggi.

Dybala mencetak gol memukau pada pertandingan persahabatan kontra Triestina akhir pekan kemarin dan mengirimkan pesan kepada klub lewat selebrasi golnya. Ia membentangkan nama di punggungnya serta menepuk dadanya tempat logo Juventus berada, menekankan bahwa ia tidak ingin pergi.

Namun demikian, Sport Mediaset beserta sejumlah media asal Italia mengabarkan bahwa ada pertemuan yang telah dijadwalkan untuk dilalui oleh pihak Dybala dan PSG pada hari Selasa esok.

Paris Saint-Germain merupakan salah satu dari sedikit klub yang tidak tertarik untuk mengendalikan hak citra para pemainnya, jadi masalah yang menyebabkannya gagal ke Manchester United dan Tottenham Hotspur tersebut tentu tidak akan lagi terjadi.

Sang striker tim nasional Argentina ini dipandang sebagai pengganti yang sepadan untuk Neymar yang diharapkan untuk segera kembali ke Spanyol, dengan Barcelona dan Real Madrid sedang memperebutkannya.

Namun demikian, sama seperti dua saga transfer yang sebelumnya, keputusan akhir ada di tangan Dybala, yang sudah menunjukkan secara bersikeras untuk bertahan di Turin pada musim panas ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, PSG

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini