Paul Scholes Yakin MU Bakal Finis di Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 21:36 WIB
Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Anthony Devlin)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Setan Merah, Paul Scholes, mengaku sangat yakin Manchester United akan finis di peringkat empat besar usai mereka mengalahkan Aston Villa.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Dengan kemenangan ini, posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin. Mereka kini hanya berjarak enam angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Membaiknya penampilan Man United membuat Paul Scholes mengaku sangat yakin mereka akan mengakhiri musim ini di posisis empat besar. Terlebih, performa pemain muda mereka seperti Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho terus membaik.

"Saya yakin bahwa [United akan lolos ke Liga Champions] sebelum pertandingan. Saya selalu berpikir bahwa kami memiliki kesempatan. Setelah kami mendapatkan para pemain itu kembali - dan saya tahu saya terus mengatakan hal itu - tetapi penting untuk mendapatkan mereka kembali, terutama dengan kombinasi yang kami miliki sekarang," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat dan saya pikir United akan finis di atas Tottenham dan Villa; saya pikir mereka akan mengejar keduanya pada akhirnya dan finis di urutan keempat."

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-yakin-mu-bakal-finis-di-posisi-empat-besar
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini