Paul Scholes Tak Yakin Erik ten Hag Minta MU Rekrut Casemiro

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 06:24 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mempertanyakan keputusan The Red Devils mendatangkan Casemiro pada musim panas tahun ini. Scholes mengaku takk yakin kedatangan bintang asal Brasil itu atas permintaan Erik ten Hag.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk menambah amunisi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Meski telah berusia 30 tahun, namun MU tetap mendatangkan bintang asal Brasil itu dengan harga 70 juta poundsterling.

Kedatangan sang pemain sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi ini tengah Man United. Namun sejak merumput di Old Trafford, dirinya justru masih kesulitan untuk beradaptasi. Sejauh ini dia telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi dan hanya sekali bermain sebagai starter di Liga Europa. Selebihnya, dia hanya menjadi pemain pengganti.

Belakangan, Paul Scholes mempertanyakan keputusan Man United mendatangkan sang pemain. Menilik performanya di awal musim ini, Scholes mengaku tak yakin transfer pemain ini atas perimintaan Erik ten Hag.

"Tahun ini, penandatanganannya selesai hanya dalam waktu dua hari saja," ujar Scholes kepada The Overlap.

"Saya ingin tahu apakah itu perekrutan keinginan manajer. Banyak uang, kontrak panjang. Saya pikir mereka perlu menempatkan seseorang yang bertanggung jawab atas perekrutan. Akhirnya, manajer yang akan disalahkan untuk itu," pungkasnya.

Sejauh ini, Ten Hag kerap menduetkan Christian Eriksen dan Scott McTominay. Kombinasi keduanya di lini tengah Man United hingga saat ini terbukti efektif.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-tak-yakin-erik-ten-hag-minta-mu-rekrut-casemiro
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini