Paul Scholes: Sudah Saatnya Jack Grealish Tinggalkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 16:18 WIB
Playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan Jack Grealish untuk mempertimbangkan meninggalkan Aston Villa pada musim panas mendatang. Hal itu harus dilakukan Grealish demi membuktikan bahwa dia merupakan salah satu pemain top di sepakbola Inggris.

Pada musim panas tahun lalu, Jack Grealish merupakan salah satu pemain yang kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub top Liga Inggris. Namun Aston Villa berhasil meyakinkannya untuk bertahan dengan memberikan kontrak jangka panjang.

Meski demikian, hingga saat ini rumor seputar masa depan Grealish di Villa Park tetap saja menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan tak sedikit yang menyarankan sang pemain untuk segera angkat kaki dari timnya saat ini. Salah satunya adalah Paul Scholes.

Scholes menilai sudah saatnya bagi Grealish untuk meninggalkan Villa dan bergabung dengan salah satu tim besar di Premier League. Hal itu harus dilakukan demi membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing di level tertinggi serta memperbesar peluangnya untuk merengkuh trofi bahkan masuk ke dalam kandidat pemain terbaik Liga Inggris.

"Jangan salah paham, saya suka pemain itu, tetapi jika dia bermain bagi Manchester United, Liverpool, Manchester City, atau salah satu klub top lainnya, maka dia berpeluang untuk menjadi pemain terbaik. Paling tidak bisa masuk tiga besar," ujar Scholes kepada Optus Sport.

"Di Villa dia tak mendapatkan tekanan, sementara jika dia berada di salah satu klub top, maka dia harus meraih kemenangan di setiap pekan. Untuk membuktikan dia sebagai pemain top maka dia harus pergi meninggalkan Villa."

"Grealish mungkin hampir mirip dengan Paolo Di Canio. Semuanya hanya tentang Aston Villa. Namun kini dia harus segera pergi dan mulai meraih kemenangan di tiap pekan serta mendapatkan tekanan untuk mendapatkan trofi."

"Dia mampu melakukannya, namun harus diakui selalu ada keraguan hingga Anda melakukannya," tutup Scholes.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Paul Scholes

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini