Paul Scholes Puji Performa Marcus Rashford dan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 06:40 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian bagi penampilan Marcus Rashford dan Anthony Martial pada laga kontra Omonia tadi malam. Pada laga tersebut, Rashford dan Martial jadi pahlawan kemenangan MU meski hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Manchester United berhasil membawa pulang hasil sempurna pada saat mereka tandang ke markas Omonia. Pada matchday ketiga Grup E Liga Europa yang digelar di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB, The Red Devils menumbangkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-3.

Meski mampu meraih kemenangan, namun Man United meraih dengan cara yang tak mudah. Mereka harus susah payah menaklukkan tim asal Siprus tersebut. Bahkan tiga gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh pemain pengganti yakni Marcus Rashford (2) dan Anthony Martial.

Sesaat setelah laga usai, Paul Scholes memberikan komentarnya. Scholes secara khsusu memuji penampilan Rashford dan Martial serta mengkritik lini pertahanan Setan Merah yang terlihat masih mudah ditembus pemain lawan.

"Ketika Anda memiliki bangku cadangan sekuat itu, itulah yang Anda inginkan dari mereka," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Anda ingin mereka masuk dan mengubah permainan. Rashford terlihat sangat bersemangat dan Martial mencetak gol yang sangat bagus."

"Namun setiap kali tim lawan melakukan serangan, United terlihat sedikut goyah. Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan di sana."

"Saya pikir United sudah bisa mencetak banyak gol, tapi saya mengkhawatirkan lini belakang mereka. Lini belakang mereka terlalu terbuka terutama pada laga malam ini. Setiap tim lawan melakukan serangan, lini pertahanan mereka terlihat terbuka," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Manchester United, Omonia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-puji-performa-marcus-rashford-dan-anthony-martial
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini