Paul Scholes Puji Penampilan Casemiro di Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 20:00 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Casemiro sejak didatangkan ke Old Trafford. Scholes mengaku sangat terkesan dengan performa pemain asal Brasil tersebut.

Casemiro merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan menghabiskan dana mencapai 70 juta euro.

Tak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk memberikan dampak bagi Man United. Meski sempat kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain, perlahan namun pasti dirinya menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah Setan Merah.

Penampilan apik sang pemain lantas menuai banyak pujian. Salah satunya datang dari Paul Scholes.

"Saya hanya berpikir dia membawa pengalaman hebat ke lini tengah tim, dia memiliki kualitas yang luar biasa," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kualitas umpan dan sentuhannya benar-benar luar biasa. Dia kerap melakukan operan ke lini depan. Jika dia bermain bersama [Luka] Modric dan [Toni] Kross, akan mudah bagi dia untuk berada lebih ke belakang."

"Dia tampil luar biasa. Saya sempat mengkhawatirkan tentang kondisi fisik dan kakinya saat datang ke Inggris, dia tidak memiliki kecepatan namun sangat pintar. Dia memainkan perannya dengan sangat baik. Saya tidak ingin membandingkannya dengan Michael Carrick - karena dia adalah pemain Rolls Royce - tetapi secara posisi yang dia mainkan, dia menjalankannya dengan sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-puji-penampilan-casemiro-di-manchester-united
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini