Paul Scholes Puji Christian Eriksen: Dia Main Pakai Otak!

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 07:20 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Christian Eriksen bersama The Red Devils. Apa kata Scholes?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Christian Eriksen guna memperkuat lini tengah mereka. Eriksen didatangkan secara gratis usai menolak memperpanjang masa bakti di Brentford.

Tak butuh waktu lama bagi Eriksen untuk menjadi bagian integral Man United. Sejak awal musim ini dirinya kerap menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Penampilan apik Eriksen lantas menuai banyak pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Paul Scholes. Sang legenda klub menyebut Eriksen sebagai sosok pemain cerdas karena bermain pakai otak.

"Kecerdasan, pemain pintar dengan otak," ujar Scholes kepada The Overlap.

"Ya, [Eriksen] pemain brilian. Contoh sempurna dari seorang pemain yang bermain dengan kecerdasan, bermain dengan otaknya."

"Dia pemain yang sangat pintar. Dia tahu di mana dia berada di lapangan dan di mana pemain lain berada di lapangan."

"Anda harus bermain setengah putaran, Eriksen melakukannya sepanjang waktu."

"Mereka melakukannya saat melawan Arsenal untuk gol [Marcus] Rashford. Eriksen berada di setengah lapangan dan begitu juga [Bruno] Fernandes," pungkasnya.

Eriksen sendiri sejauh ini sudah tampil di delapan pertandingan bagi Man United dengan sumbangan 2 assist. Dirinya kerap dipasangkan dengan Scott McTominay di lini tengah The Red Devils.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-puji-christian-eriksen-dia-main-pakai-otak
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini