Paul Scholes: Peluang MU Untuk Juarai Liga Premier Kini ‘Terpukul’

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Feb 2021, 01:00 WIB
Menurut Paul Scholes, peluang MU untuk juarai Liga Premier kini terpukul

Paul Scholes

Berita Liga Premier: Paul Scholes mengatakan bahwa peluang MU untuk menjuarai Liga Premier mendapat ‘pukulan’ keras setelah laga imbang 3-3 kontra Everton pada Sabtu (6/2).

Setelah sempat memimpin 2-0 di babak pertama, Setan Merah akhirnya harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu Everton pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat.

Itu berarti bahwa mereka hanya memenangkan satu dari empat laga Liga Premier mereka, dan kredensi mereka untuk menjadi juara kini mulai dipertanyakan.

Bicara paska laga pada Premier League Productions, Paul Scholes mengatakan bahwa peluang United untuk menjadi juara telah ‘terpukul’ dengan hasil imbang kontra Everton.

“Itu adalah sebuah pukulan besar. Jika anda bicara tentang harapan memenangkan gelar juara, itu adalah pukulan berat bagi mereka. Tentu saja begitu,” kata Scholes.

Scholes juga meyakini bahwa momen saat Paul Pogba cedera dan terpaksa keluar lapangan menjelang akhir babak pertama menjadi momen penting dalam laga tersebut.

“Saya merasa bahwa Paul Pogba keluar lapangan adalah momen besar dalam pertandingan. Saya pikir mereka sudah mengontrol penuh saat itu.

“Fred masuk lapangan, mereka kehilangan kontrol ditengah lapangan. (Andre) Gomes, Doucoure, dan (Tom) Davies mulai mengambil kontrol pertandingan, dan itu adalah pukulan berat bagi United.

“Kebobolan gol seterlambat itu, itu tak terlihat bagus. Apa mereka benar-benar sudah gagal? Saya pikir mulai saat ini mungkin akan sulit.

“Tapi mereka harus terus maju, mereka harus terus bertarung, mereka harus terus percaya.”

Artikel Tag: MU, Paul Scholes, Liga Premier

1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini