Paul Scholes: Paling Mentok MU Finis di Peringkat Keenam

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 07:30 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memprediksi Setan Merah pada Premier League musim 2022/23 hanya akan finis maksimal di peringkat keenam. Apa alasannya?

Manchester United membuka kiprah mereka di Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada pertandingan pekan pertama ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, United dipermalukan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan itu tentu saja membuat banyak pihak merasa kecewa, termasuk Paul Scholes. Bahkan saking kecewanya, Scholes memprediksi MU pada musim ini maksimal hanya akan finis di peringkat keenam.

"Ini sangat mirip dengan apa yang terjadi pada akhir musim lalu. Brighton menunjukkan penampilan yang luar biasa," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Erik ten Hag memiliki pekerjaanyang sangat besar di tangannya. Dia membutuhkan pemain, dia membutuhkan tambahan yang memiliki kualitas lebih baik. Jika melihat cara mereka bermain pada hari Minggu, posisi keenam merupakan posisi tertinggi yang bisa mereka capai padamusim ini."

"Ini adalah awal yang mengejutkan dan babak pertama secara keseluruhan sangat kacau. Tanda-tandakekalahan mereka sudah ada sejak awal dan kualitas di lini tenga sangat buruk," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford pada akhir pekan mendatang. Apakah Setan Merah akan bangkit pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-paling-mentok-mu-finis-di-peringkat-keenam
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini