Paul Scholes Muak Lihat Duet McFred di Lini Tengah Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 03:09 WIB
Penampilan duo McFred di laga antara Manchester United vs Brighton (7/8) mendapat kritikan keras dari Paul Scholes / via The Sun

Penampilan duo McFred di laga antara Manchester United vs Brighton (7/8) mendapat kritikan keras dari Paul Scholes / via The Sun

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manchester United kalah dari Brighton di pekan pertama Premier League 2022/23 tadi malam (7/8). Legenda MU yaitu Paul Scholes, menyoroti buruknya lini tengah Setan Merah yang digalang oleh Scott McTominay serta Fred.

Asa tinggi menyambut Manchester United di musim yang baru menyusul penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer anyar Setan Merah.

Namun hasil buruk justru didapat oleh bos asal Belanda tersebut pada debutnya di Premier League, setelah MU harus rela takluk 1-2 dari Brighton di hadapan publik Old Trafford.

Dua gol dari Pascal Gross hanya bisa dibalas oleh MU lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Alexis Mac Allister.

Salah satu biang kerok dari kekalahan Manchester United tadi malam menurut Paul Scholes adalah jeleknya lini tengah Setan Merah yang dikomandoi oleh Fred dan Scott McTominay.

Scholes bahkan tak segan menyebut performa McFred sebagai sebuah 'aksi kriminal', lantaran saking jeleknya penampilan dua pemain tersebut.

"Babak pertama benar-benar kacau bagi Man United," ucap Scholes seperti mengutip dari Premier League Productions.

"McTominay selalu berusaha berlari dengan bola, konyol! Kualitas lini tengah tim sangat-sangat buruk."

"Fred kemudian sering memberikan operan yang salah dan McTominay sering kehilangan bola akibat terlalu banyak maju ke depan."

"Operlah ke pemain terbaik! Itu tidak susah kok."

"Ini bagaikan sebuah aksi kriminal melihat penampilan semacam itu hari ini," tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Scott McTominay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-muak-lihat-duet-mcfred-di-lini-tengah-manchester-united
3620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini