Paul Scholes: MU Tak Perlu Khawatirkan Laga Kontra Chelsea

Penulis: Yuni Winata
Senin 22 Feb 2021, 20:30 WIB
Paul Scholes minta MU tak khawatirkan laga kontra Chelsea

Thomas Tuchel - 90min

Berita Liga Premier: Paul Scholes menyebut Chelsea sebagai tim ‘tak bertaring’ dibawah manajer baru mereka, Thomas Tuchel, dan memperkirakan bahwa MU takkan kesulitan saat kedua tim bertemu dalam laga Liga Premier selanjutnya.

Setan Merah masih berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier setelah berhasil menang 3-1 atas Newcastle pada Minggu (21/2) malam waktu setempat.

Untuk laga selanjutnya, United akan menjamu Real Sociedad dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Premier pada Kamis (25/2), sebelum bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (28/2).

Tentang laga kontra The Blues, Paul Scholes meyakini bahwa laga tersebut tak akan membuat masalah bagi United.

Saat ditanya apakah laga tersebut akan menentukan musim United, Scholes mengatakan pada BT Sport, “Ya, tapi anda harus memainkan laga-laga itu jika anda ingin sukses – dan anda harus mengalahkan mereka.

“Mereka benar-benar mendapat kesulitan dalam laga-laga besar.

“Chelsea tandang, saya menyaksikan Chelsea kemarin, saya pikir mereka bagus, tapi mereka sedikit tak bertaring di sepertiga terakhir laga.

“Lihat, saya pikir United tak perlu terlalu khawatir dengan Chesea.

“Saya pikir mereka akan baik-baik saja disana, terutama saat laga tandang, rekor mereka brillian.

“Laga yang harus anda khawatirkan adalah kontra Man City (7/3). Mereka bermain dengan begitu bagus, memuncaki klasemen dengan selisih 10 poin, skuat pemain yang brillian dengan performa bagus.

“Itu akan rumit, tapi mereka mampu melakukannya. Saya melihat pada laga-laga lain dan saya pikir mereka mampu melakukannya.”

Artikel Tag: MU, Chelsea, Paul Scholes

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini