Paul Scholes: MU Harus Dukung Erik ten Hag di Bursa Transfer!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 19:31 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait rencana perombakan yang akan dilakukan oleh Erik ten Hag pada musim panas tahun ini. Scholes mengingatkan MU untuk memberikan dukungan penuh pada Ten Hag di bursa transfer.

Seiring dengan kedatangan Erik ten Hag, pada musim panas tahun ini Manchester United akan melakukan perombakan skuat untuk memiliki tim yang lebih kompetitif. Sang pelatih akan melepas pemain yang dianggap tak cocok dengan strategi tim dan mendatangkan beberapa penggantinya ke Old Trafford. Namun Ten Hag diwartakan hanya diberikan uang belanja senilai 150 juta poundsterling, jika kurang maka dirinya harus melepas pemain yang dimiliki saat ini.

Menanggapi budget minim yang dimiliki oleh Ten Hag untuk melakukan perombakan, Paul Scholes mengingatkan Man United untuk memberikan dukungan penuh bagi sang manajer di bursa transfer. Scholes menilai Ten Hag hanya akan mampu membalikkan keadaan jika mendapatkan dukungan dari manajemen klub.

"Erik ten Hag harus mendapatkan dukungan [di bursa transfer]," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Manchester United saat ini telah mempekerjakannya, jadi mereka harus memberikan apa yang dia inginkan."

"Pada musim panas ini, manajer membutuhkan dukungan. Dia di bawa ke klub untuk membalikkan keadaan," pungkasnya.

Sejauh ini Man United telah melepas lima pemain yakni Paul Pogba, Edinson Cavani, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard. Namun kelima pemain tersebut tak menghasilkan uang bagi MU karena semuanya hengkang dengan status sebagai free agent alias pemain gratisan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-mu-harus-dukung-erik-ten-hag-di-bursa-transfer
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini