Paul Scholes: Mau Jadi Apa Manchester United Tanpa Bruno Fernandes?

Penulis: Yuni Winata
Senin 23 Nov 2020, 01:00 WIB
Paul Scholes Pertanyakan Bagaimana Manchester United Tanpa Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Berita Liga Inggris: Paul Scholes mempertanyakan di mana posisi Manchester United tanpa Bruno Fernandes setelah penalti gelandang itu sekali lagi berhasil menyelamatkan United saat laga kontra West Brom pada Sabtu (21/11).

Gelandang asal Portugal itu sudah menjadi jimat bagi Manchester United sejak dia datang ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada Januari lalu.

Bruno Fernandes sekali lagi menjadi kunci kemenangan melalui tendangan penaltinya saat Setan Merah menang tipis 1-0 atas West Brom.

Statistik menunjukkan bahwa United seharusnya menang mudah atas West Brom, namun mereka tampil buruk dalam laga tersebut. Dan mereka berhasil menang hanya karena Fernandes.

Saat bicara pada BT Sport seusai pertandingan, legenda United, Paul Scholes, mempertanyakan dimana posisi United saat ini tanpa Fernandes.

“Anda harus membayangkan dimana posisi United tanpa Bruno Fernandes. Sebelum Bruno datang, United tak bisa membuat peluang,” kata Scholes.

Pandit BT Sport lainnya, yang juga legenda United, Rio Ferdinand, mengaku sependapat dengan mantan rekan setimnya, Scholes, dan ikut memuji pengaruh besar gelandang asal Portugal itu.

“Semuanya datang lewat dia (Fernandes),” kata mantan bek Manchester United itu. “Dia adalah pemain yang membuat peluang dan mengambil tanggung jawab. Nampaknya dia menyukai itu."

Pada akhirnya 3 poin yang didapat dari laga tersebut adalah yang paling penting, namun fans jelas mengharapkan lebih dari tim idola mereka. Bahkan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga menyebut anak buahnya tampil jauh di bawah standar.

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Paul Scholes

1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini