Paul Scholes: Man United Punya Kualitas Kalahkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 06:21 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengklaim The Red Devils memiliki kualitas yang mereka butuhkan untuk bisa mengalahkan Chelsea. Apa alasannya?

Dalam dua laga kandang terakhir Manchester United di Premier League, mereka meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya setelah dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0, pada Sabtu malam giliran Manchester City yang mempermalukan mereka dengan skor 2-0.

Namun selepas jeda internasional, Man United akan kembali menghadapi tim kuat lainnya di Premier League. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan pekan ke-13.

Menanggapi pertandingan kontra The Blues, Paul Scholes mengklaim pada laga ini The Red Devils memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Scholes menilai Man United telah mengambil pelajaran penting dari dua kekalahan menyakitkan dari tim rival.

"Apakah ada yang berubah? Apakah kami benar-benar terkejut saat United dikalahkan oleh City dan Liverpool?," ujar Scholes kepada DAZN.

"Saya pikir mereka kualitas mereka dengan Chelsea tak berbeda jauh. Saya yakin kami akan pergi dan mengalahkan tim seperti mereka."

"Kami akan berjuang menghadapi tim-tim besar dan mulai saat ini mungkin kami akan berlari lebih kencang demi mengalahkan semua tim dan berharap kami bisa menjadi tim yang bagus lagi," pungkasnya.

Man United sendiri saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 17 poin, sementara tim arahan Thomas Tuchel masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 26 angka.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-man-united-punya-kualitas-kalahkan-chelsea
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini