Paul Scholes Kritik Penampilan Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 07:49 WIB
Paul Scholes Kritik Penampilan Andreas Pereira

Andreas Pereira (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan kritikan terhadap penampilan Andreas Pereira di laga kontra Chelsea pada pekan pembuka Premier League. Scholes menilai pereira tampil kurang aktif dan meminta segera memperbaiki penampilannya.

Scholes menilai Manchester United pada musim ini masih menyisakan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Setelah mengatasi masalah di lini belakang dan barisan penyerang, Scholes mengklaim lini tengah The Red Devils sebagai titik terlemah mereka musim ini.

Scholes secara khusus menyoroti penampilan Pereira di laga kontra Chelsea akhir pekan lalu. Meski meraih kemenangan 4-0, namun Scholes menilai pemain berpaspor Brasil itu kurang aktif dalam mengorganisir lapangan tengah. Untuk itu dirinya meminta sang pemain dan tim secara keseluruhan segera melakukan peerbaikan pada laga-laga selanjutnya.

"Saya akan khawatir tentang itu. Saya pikir Pereira agak pendiam. Anak itu memiliki kemampuan, ia pemain muda, ia tidak sering dapat kesempatan bermain," ujar Scholes kepada Optus Sports.

"Saya pikir melawan tim yang lebih baik di lini tengah mereka mungkin bakal ketahuan. Itulah sebabnya saya katakan melawan tim yang lebih baik, [lakukan] serangan balik."

"Saya tidak berpikir mereka adalah tipe tim yang ketika mereka bermain melawan tim-tim top, seperti Chelsea atau Manchester City, yang akan berhadapan dengan mereka dengan mendominasi penguasaan bola. Saya hanya berpikir mereka bukan tim yang cukup baik untuk melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Paul Scholes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-kritik-penampilan-andreas-pereira
3335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini