Paul Scholes Kembali Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 10:00 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali memberikan pujian setinggi langit bagi performa yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes di laga kontra Newcastle United. Scholes menilai Fernandes di laga itu kembali menjadi sosok pembeda bagi The Red Devils.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Newcastle United di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, Bruno Fernandes kembali menjadi bintang lapangan usai menyumbang satu assist dan gol bagi The Red Devils.

Penampilan apik Fernandes ternyata tak luput dari perhatian Paul Scholes. Sang legenda lantas memberikan pujian bagi bintang asal Portugal tersebut.

"Tim tentu saja menunjukkan kemajuan. Ole telah membuat tim memiliki serangan yang sangat mengancam bagi tim lawan dan Bruno Fernandes telah menjadi sosok pembeda," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Hanya Mo Salah yang jumlah golnya lebih banyak ketimbang dia di musim ini. Pengaruh yang dimilikinya terhadap tim ini sangat sensasional. Sebelum kedatangannya, United tidak bisa menciptakan banyak peluang apalagi mencetak banyak gol."

"Dia tidak benar-benar memiliki pengaruh besar [bagi tim saat menghadapi Newcastle], namun itu merupakan standar yang kami harapkan darinya. Dia memberikan assist dan mencetak gol lagi. Saya pikir dia telah menjadi pembeda bagi tim sepakbola ini," pungkasnya.

Fernandes sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dan menyumbang 22 gol serta 13 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini