Paul Scholes Desak MU Segera Perpanjang Kontrak Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Okt 2021, 03:00 WIB
Paul Scholes sarankan MU untuk perpanjang kontrak Paul Pogba

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Scholes meyakini bahwa MU seharusnya menawarkan kontrak baru pada Paul Pogba, asalkan dia menunjukkan performa yang sama impresifnya untuk United, seperti yang dilakukannya untuk timnas Prancis.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dengan klub yang terus berusaha meyakinkan Pogba untuk segera menandatangani kontrak baru.  

Pekan lalu Pogba mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali ke Juventus, mengatakan bahwa dia masih berkomunikasi dengan banyak mantan rekan setimnya di Turin. 

Pernyataan Pogba tersebut dikeluarkannya saat dia tengah dalam tugas internasional bersama timnas Prancis. Pogba sendiri kerap dituduh hanya mau bermain bagus untuk Prancis, sementara bersama United performanya kerap tak konsisten.

Paul Scholes meyakini bahwa Pogba menunjukkan kedisiplinan lebih saat dia bermain bersama Prancis, dan jika Pogba bisa menunjukkan performa yang sama untuk United, maka United seharusnya memberinya kontrak baru.

“Semua orang sedikit tak yakin karena dia tak melakukannya tiap pekan,” kata Scholes pada Webby and O’Neil Show.

“Saya pikir ada debat besar disana. Anda mungkin mengatakan bahwa ada separuh orang yang menginginkannya, separuh yang lainnya takkan peduli jika dia pergi.

“Saya pikir lini tengah lapangan sedikit menjadi masalah bagi kita. Jika dia tampil bagus dan sesuai kemampuannya seperti yang dilakukannya untuk Prancis, maka anda harus mencoba untuk mempertahankannya.”

Namun jika Pogba tak kunjung menyetujui kontrak baru, maka hampir bisadipastikan bahwa United akan menjualnya pada Januari depan.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-desak-mu-segera-perpanjang-kontrak-paul-pogba
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini