Paul Robinson Dukung Phil Jones Gabung Newcastle United

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 10:18 WIB
Paul Robinson Dukung Phil Jones Gabung Newcastle United

Phil Jones (Foto: Simon Cooper/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan kiper Blackburn Rovers, Paul Robinson, memberikan dukungan kepada Phil Jones untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung Newcastle United. Robinson mengklaim Jones masih memberikan banyak hal di balik kegagalannya di Old Trafford.

Jones sendiri didatangkan Manchester United dari Blackburn Rovers pada musim panas tahun 2011 yang lalu. Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, Jones gagal menjadi pilihan utama Setan Merah lantaran seringnya dibekap cedera.

Bahkan di sepanjang musim 2019/20, kesempatan bermainnya di tim utama MU semakin terpangkas. Hingga kini, Jones baru tampil sebanyak delapan kali di mana dua di antaranya di ajang Premier League.

Kondisi tersebut lantas membuat Jones diwartakan mulai mempertimbangkan masa depannya di MU dan membuka peluang bermain di klub lain. Salah satu klub yang menginginkannya adalah Newcastle United.

Menanggapi hal tersebut, Robinson yang pernah bermain bersama Jones di Blackburn pada 2009 hingga 2019 memberikan dukungannya. Robinson menilai Jones masih memiliki banyak hal yang biasa dia berikan di atas lapangan.

"Dia menghadapi periode sulit karena cedera dan di musim ini dia tak terlalu banyak bermain," ujar Robinson kepada Football Insider.

"Saya pernah bermain dengannya di Blackburn dan dia merupakan bek tengah yang fantastis. Dia juga memiliki kemampuan untuk bermain di lini tengah dengan sama baiknya."

"Namun semuanya kini tergantung situasi saat jendela transfer dibuka. Saya pikir posisinya di Old Trafford cukup rentan. Padahal dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Dia telah lama bermain di Manchester United. Siapa pun yang bermain selama itu maka dia akan dianggap sangat berharga."

"Masih banyak yang bisa dia berikan. Bermain tanpa tekanan dari Manchester United mungkin bisa membuatnya bangkit menjelang akhir kariernya," tutup Robinson.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Newcastle United

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini