Paul Pogba Ungkap Dua Lawan Terberat Yang Pernah Dihadapinya

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 03:30 WIB
gelandang MU, Paul Pogba, sebut NhGolo Kante dan Casemiro sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan tentang dua lawan terberat yang pernah dihadapinya, N’Golo Kante dan Casemiro.

Dalam wawancara dengan situs resmi klub, Pogba ditanya tentang dua lawan terberat yang pernah dihadapinya selama dia menjadi pemain bola.

Pemain pertama yang disebut oleh gelandang 28 tahun itu adalah kompatriotnya yang bermain di Chelsea, N’Golo Kante.

Kante mulai menikmati kesuksesan di Leicester City, dan bintang berusia 30 tahun itu kini memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia. Kante juga memainkan peran penting dalam membantu Leicester menjuarai Liga Premier, sebelum dia hengkang ke Chelsea pada 2016 lalu.

“Lawan terberat saya di lapangan? Jujur saja, berat saat melawan N’Golo Kante,” kata Pogba.

“Casemiro (dari Real Madrid) juga … dia juga berat. Saya tak bisa mengingat mereka semua, mereka adalah yang pertama yang masuk ke pikiran saya. Ya, mereka yang pertama. Mungkin ada beberapa pemain lainnya, tapi saat ini saya belum punya nama mereka.”

Pogba juga menyebut nama Casemiro yang sudah dua kali mengangkat trofi Liga Champions bersama Madrid. Casemiro juga mencetak gol saat Madrid menang 2-1 atas United dalam Super Cup 2017 lalu, yang nampaknya terus diingat oleh Pogba.

Bicara tentang prestasi pribadinya di Old Trafford, Paul Pogba mengaku punya kenangan indah saat Manchester United bertandang ke Etihad pada 2018.

“Saya akan mengatakan karena itu adalah kenangan pertandingan, 3-2 vs Man City, karena saya mencetak 2 gol.

“Kami berakhirmenang, tapi jika City yang menang, mereka akan menjadi juara menghadapi kami. Kami menghalangi itu, jadi saya akan mengatakan yang itu.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

2169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini