Paul Pogba Tinggal Selangkah Lagi Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 16:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa transfer Paul Pogba ke Juventus hanya terpaut selangkah lagi, setelah sang gelandang dipastikan meninggalkan Manchester United.

Kabar kepulangan sang pemain timnas Prancis ke Turin telah bergulir selama beberapa pekan terakhir, namun kini Agresti menjamin bahwa transfer hanya terpaut satu langkah lagi.

Tidak dijelaskan apa satu langkah kecil tersebut, namun kabar yang sudah beredar sebelumnya mengatakan bahwa Pogba telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah pokok 7,5 juta euro per tahun beserta bonus yang bisa membuatnya menerima sekitar 10 juta euro per tahun.

Sang gelandang berusia 29 tahun telah dipastikan akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, dengan kubu Manchester United tersebut telah mengonfirmasinya lewat pengumuman di akun resmi pada Rabu (1/6) malam kemarin WIB.

Paul Pogba kembali ke Juventus setelah empat tahun hengkang. Dia ditebus seharga 105 juta euro oleh The Red Devils pada musim panas tahun 2016 silam.

Selama empat tahun di periode pertamanya bersama Si Nyonya Tua, Pogba bermain 178 kali dengan menciptakan 34 gol dan 40 assist. Selama tahun 2012 hingga 2016 silam, dia telah memenangkan empat gelar Scudetto, dua Piala Super Italia, dan dua Coppa Italia.

Sedangkan selama enam tahun terakir membela United, Pogba telah mempersembahkan sebuah trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Namun dia tidak pernah merasakan trofi lagi di Old Trafford sejak tahun 2017.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tinggal-selangkah-lagi-gabung-juventus
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini