Paul Pogba: Tiga Tahun Terakhir di MU Adalah Bencana!

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Sep 2022, 06:42 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Juventus, Paul Pogba, akhirnya mengungkap alasan utama dirinya meninggalkan Manchester United demi kembali berkarier di Italia. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa selama enam tahun terakhir membela Manchester United, Paul Pogba gaal meraih kesuksesan. Alih-alih memberikan dampak besar bagi timnya, Pogba justru lebih sering diganggu oleh cedera yang menyebabkan penampilannya kurang konsisten. Hingga akhirnya pada musim panas tahun ini, Pogba memutuskan untuk berpisah dengan MU dan memilih kembali membela Juventus sebagai pemain gratisan.

Belakangan, Pogba mengungkap alasan utama dirinya memutuskan untuk kembali ke raksasa Serie A tersebut. Pogba menyebut sudah saatnya dia kembali ke klub yang membesarkan namanya sekaligus menjawab tantangan untuk mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua yang selama dua musim terakhir gagal merengkuh Scudetto.

"Saya merasa dan lebih suka mengatakan bahwa hati sayalah yang membuat keputusan untuk kembali ke Juventus. Juga, mungkin ini waktu yang tepat untuk kembali," ujar Pogba kepada GQ Italia.

"Tiga tahun terakhir di Man United, ditambah gangguan cedera, tidak berjalan sesuai yang saya inginkan. Itu bukan sebuah rahasia."

"Juventus mendatangi saya setelah dua tahun tidak meraih Scudetto. Ini tantangan yang tepat bagi kami berdua dan mungkin waktunya tepat untuk kembali bersama."

"Di dalam diri saya, saya tahu bahwa jersey ini sangat spesial. Jersey ini mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Kami membangun sejarah indah bersama tim, memori yang tidak pernah saya lupakan meski saya sempat pergi. Bagi saya, kembali ke Juve adalah alasan untuk berjuang ekstra."

"Saya ingin bermain baik. Saya tidak pernah meragukan bahwa di sinilah [Juve] tempat saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tiga-tahun-terakhir-di-mu-adalah-bencana
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini