Paul Pogba Tiba di Turin Jelang Tes Medis Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 23:07 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba tiba di bandara kota Turin (Image: Twitter Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pesawat jet yang membawa Paul Pogba telah mendarat di bandara kota Turin pada Jumat (8/7) malam ini WIB, dengan sang gelandang dijadwalkan untuk menjalani tes medis bersama Juventus pada keesokan harinya.

Akun media sosial I Bianconeri mengonfirmasinya sendiri lewat unggahan video ketika Pogba melangkah keluar dari pesawat jetnya, dengan seseorang dari klub nampak akrab berbicara dengannya.

Laporan lain dari jurnalis Romeo Agresti dan Giovanni Albanese memperlihatkan bahwa para fans telah menanti di luar bandara. Pogba pun menyempatkan diri untuk berhenti dan sekadar melambai balik kepada mereka sebelum melanjutkan perjalanannya.

Kepindahan Paul Pogba sudah diharapkan sudah terlaksana dengan sang gelandang timnas Prancis sebelumnya telah memberikan indikasi bahwa dia akan datang ke Turin lewat unggahannya di media sosial pribadinya; menyebut bahwa dia tidak sabar untuk segera bertemu dengan para fans Juventus setelah enam tahun pergi ke Manchester United.

Sang pemain berusia 29 tahun dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis di hari Sabtu (9/7) besok untuk kemudian menandatangani kontrak yang kabarnya berdurasi empat tahun.

Ini akan menjadi sebuah kepulangan untuknya karena Pogba pernah bermain selama empat tahun bersama Bianconeri pada tahun 2012 hingga 2016 silam, dengan menghasilkan empat Scudetto, tiga Piala Super Italia, dan dua Coppa Italia.

Pogba akan menjadi rekrutan kedua Juve pada musim panas ini. Sebelumnya pada hari Jumat ini, Angel Di Maria telah menjalani tes medis untuk kemudian menandatangani kontrak berdurasi setahun plus opsi untuk diperpanjang setahun.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-tiba-di-turin-jelang-tes-medis-bersama-juventus
1625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini